EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 10/05/2022 14:28:18  •  349 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA BURGER KING CITRA RAYA TANGERANG

Created by :
NURUL HIKMAH ( 20170101353 )



SubjectKUALITAS PRODUK
KUALITAS PELAYANAN
CITRA MEREK
Alt. Subject PRODUCT QUALITY
SERVICE QUALITY
BRAND IMAGE
KeywordKualitas Produk
Kualitas Pelayanan
Citra Merek
Loyalitas Konsumen
Kepuasan Konsumen.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Burger King Citra Raya dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode asosiatif. Penelitian ini adalah explanatory research, pengambilan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner online google form. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan kualitatif dengan validitas, reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi sederhana, regresi berganda, dan analisis path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen Burger King Citra Raya. Kualitas produk dan citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Burger King Citra Raya. Sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Burger King Citra Raya. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Burger King Citra Raya. Kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Burger King Citra Raya, hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen terbukti sebagai variabel intervening. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Burger King Citra Raya, hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen tidak terbukti sebagai variabel intervening.

Contributor:
  1. Ir. Jatmiko, MM., MBA
Date Create:10/05/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101353
Collection ID:20170101353


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-citra-merek-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen-pada-burger-king-citra-raya-tangerang-25034.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25034-COVER.Image.Marked.pdf - 137 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25034-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 173 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25034-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 191 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25034-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 182 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25034-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 143 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25034-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 146 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25034-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 204 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25034-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 173 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25034-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 272 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25034-BAB1.Image.Marked.pdf - 400 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25034-BAB2.Image.Marked.pdf - 395 KB
  2. UEU-Undergraduate-25034-BAB3.Image.Marked.pdf - 449 KB
  3. UEU-Undergraduate-25034-BAB4.Image.Marked.pdf - 820 KB
  4. UEU-Undergraduate-25034-BAB5.Image.Marked.pdf - 176 KB
  5. UEU-Undergraduate-25034-BAB6.Image.Marked.pdf - 154 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra Merek , Kepuasan , Kepuasan Konsumen. , Konsumen , Konsumen. , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Kualitas Produk , Loyalitas , Loyalitas Konsumen , Merek , Pelayanan , Produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148369250


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969691

Hits Today : 10346
Total Hits : 148369250

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan